Bojonegoro, 29 November 2009

Ibu, hari ini ulang tahun keduaku tanpa Ibu di sampingku. Aku sekarang ada di rumah lho.. Kan hari ini hari minggu, pas weekend, jadi ku pulang..

Biasanya, pagi-pagi Ibu sudah menelfonku dan mngucapkan selamat Ulang Tahun. Tapi, hari ini yang menelfonku adalah Zaki. Ibu masih ingat Zaki kan? Zaki yang anak banyuwangi.. Dia menelfonku, pertama, untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tumben sekali telfon, biasanya juga cuman sms. Yang kedua, dia mau mengabarkan bahwa ku diterima di Undip. Zaki sendiri diterima di PENS ITS bersama Disa. Kalau Corina, Mila, Fina dan Ummu diterima di Unibraw. Ibu, pasti hafalnya cuman Zaki kan? Soalnya yang lain adalah temenku s2, dan ku belum sempat cerita banyak ke Ibu. Tapi, sekrang ku dah cerita kan.. hehe..

Ibu, berarti nanti ku sudah tidak di surabaya lagi. Tapi ku akan pindah semarang. Do’akan aku betah disana ya.. Di semarang nanti, aku harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Itu janjiku. Semua sifatku yang jelek-jelek, aku tinggal di Surabaya saja.

Alhamdulillah, di hari ulang tahunku ini, Allah memberikan kado yang indah buatku. Persahabatan yang melebihi saudara, keluarga yang slalu menyayangiku, dan Ibu yang akan selalu mengasihiku dan berada di hatiku selamanya..

~ oleh r4tn4nop pada 19 Mei 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: