Surabaya, 21 Maret 2009

Ibuuuu….hari ini aku wisuda.. Sayang sekali, Ibu tidak bisa datang. Padahal Ibu sudah mempersiapkan pakaian ya.. Tapi, sudah tidak sempat datang ke wisudaku.. Tapi, semua ini berkat do’a Ibu, hingga ku bisa menyelesaikan Tesisku dan bisa wisuda. Terima kasih atas do’a Ibu ya..

Bapak sama Mas Aguk bisa datang lho.. Mas Aguk malah sudah datang jam setengah enam, langsung dari Banyuwangi. Dan Mas Aguk juga yang nganterin aku ke Graha ITS. Kalau Bapak, Bapak diantar oleh Lek Toing dan Lek Titik. Langsung ketemuan di Graha. Tapi, Lek Toing dan Lek Titik tidak ikut masuk ke Graha, mereka ke rumah Lek Endang..

Dan Ibu tahu, aku tidak menangis hari ini, meskipun aku teringat sama Ibu dan merindukan Ibu.. Aku semakin kuat kan.. Ibu baik-baik jaga diri disana ya..

~ oleh r4tn4nop pada 19 Mei 2010.

Tinggalkan Balasan

 
